ALT/TEXT GAMBAR
News Update :

Curhat ke Ahok, Jakmania Datangi Balai Kota Jakarta

Rabu, 26 Desember 2012


GLI - Perwakilan suporter Persija mendatangi Wakil Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok). Belasan suporter tersebut mengeluhkan aturan Pemda yang melarang tim Macan Kemayoran main di kandang sendiri.

Wakil dari Jakmania itu memaparkan jika setelah era kepemimpinan Sutiyoso, Persija kerapkali memainkan laga kandang di luar Jakarta. Perwakilan dari Jakmania, Dicky mempertanyakan alasan dilarangnya Persija main di Jakarta yang sudah berlangsung selama lebih kurang empat tahun.

"Zaman Foke jarang dan susah main di Jakarta," ujar perwakilan komunitas pecinta Persija, Dicky Soemarno, di Balai Kota Jakarta, Rabu (26/12) seperti dilansir oleh Merdeka.com.

"Sudah empat tahun belakangan Persija sulit sekali bermain di Jakarta, sampai harus pindah ke Solo, Malang, sempet ke Samarinda, sempet di Jepara," imbuhnya.

Dicky berharap Pemprov DKI Jakarta mengkaji ulang masalah perizinan pertandingan untuk Persija. Selain itu ia juga meminta sikap tegas Pemprov soal dana hibah untuk Persija dan pembangunan stadion untuk latihan.

"Dulu zamannya Bang Yos juga ada agenda politik tapi bisa-bisa saja main di Jakarta. Tapi kok pas Bang Foke hal itu jadi kendala. Kami berharap gubernur baru akan ada perubahan yang lebih baik dari sebelum sebelumnya," jelasnya.

Sementara ditemui terpisah, Wagub DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) mengaku belum mengetahui maksud kunjungan suporter Persija ke Balai Kota. Namun Ahok siap mendengarkan apa yang menjadi keluhan mereka.

"Ya, mereka cuma minta waktu saja. Maunya apa, denger saja lah maunya apa," ucap Ahok singkat.
Share this Article on :
 
© Copyright GALERI LIGA INDONESIA 2012 | Design edited by Venom | Published by Borneo Templates| Powered by Blogger