ALT/TEXT GAMBAR
News Update :

La Nyalla Isyaratkan Lepas Pemain ISL ke Timnas

Selasa, 25 Desember 2012


Jakarta - Ketua KPSI La Nyalla Mattalitti mengisyaratkan akan melepas pemain-pemain Indonesia Super League (ISL) ke timnas Indonesia. Ia menyerahkan masalah penyerahaan pemain kepada Task Force.

Pelatih Timnas Nil Maizar sebelumnya telah menyatakan dirinya akan memanggil 14 pemain ISL untuk mengikuti kualifikasi Piala Asia 2015. Sementara 16 pemain dari skuat terakhir di Piala AFF 2012.

Menanggapi hal tersebut, La Nyalla mengaku belum mau mengambil keputusan apa pun. Dia lebih memilih menyerahkannya kepada tim Task Force.

"Kami menyerahkan semua itu ke Task Force. Kalau mereka mengizinkan mengapa tidak," ujar La Nyalla di Hotel Kempinski, Jakarta, Kamis (20/12/2012).

Meskipun nantinya mau melepas pemain ISL ke timnas, La Nyalla menegaskan hal itu tidak berarti dia ingin berdamai dengan PSSI. Ia pun kembali mengatakan tidak akan meminta maaf.

"Haram bagi saya untuk minta maaf. Mereka yang harusnya meminta maaf. Sesuai MoU kami ini dikembalikan tanpa syarat," kata La Nyalla.

PSSI malam ini rencananya akan mengumukan 30 pemain untuk berlaga di kualifikasi Piala Asia 2015. Timnas akan mulai menjalani pemusatan latihan mulai 6 Januari 2013.
Share this Article on :
 
© Copyright GALERI LIGA INDONESIA 2012 | Design edited by Venom | Published by Borneo Templates| Powered by Blogger