ALT/TEXT GAMBAR
News Update :

Persie Tolak Kritikan Terhadap Marwijk

Selasa, 25 Desember 2012


GLI - Robin van Persie mengaku bahwa dirinya merasa senang saat bermain di bawah asuhan pelatih Belanda yang dianggap gagalBert van Marwijk.

Belanda seolah berada di titik nadir kala mereka tampil di ajang Piala Eropa 2012. Bagaimana tidak, tim sekelas Belanda harus pulang di babak penyisihan grup tanpa raihan satu poin pun.

Hasil itu pun sontak membuat Marwijk kehilangan jabatannya sebagai pelatih Tim Oranje. Selain itu, sejumlah kritikan pun banyak berdatangan kepada pria 60 tahun itu.

Akan tetapi, Van Persie memiliki pandangan berbeda. Ia menilai bahwa pelatih tersebut telah melakukan yang terbaik dan menolak adanya kritikan yang diberikan publik kepada Marwijk.

"Saya akan mulai dengan mengatakan bahwa saya memiliki waktu yang bagus bersama Van Marwijk," tandas RVP.

"Saya selalu tidak suka saat orang-orang mulai berkoar-koar bahwa pelatih yang baru benar-benar memberikan angin segar saat semua ini berakhir. Saya bukan orang yang seperti itu. Saya rasa dia bekerja dengan begitu luar biasa dan saya juga merasa bahwa sejumlah kritikan kepadanya sangatlah tidak benar."

Bahkan penyerang asal Manchester United ini tidak ingin kisah kurang menyenangkan Marwijk bersama Belanda ditulis kembali dan dikenang dalam sejarah persepakbolaan negeri Kincir angin tersebut.
Share this Article on :
 
© Copyright GALERI LIGA INDONESIA 2012 | Design edited by Venom | Published by Borneo Templates| Powered by Blogger