ALT/TEXT GAMBAR
News Update :

Dua Pemain Timnas Senior Ternyata Anggota TNI

Senin, 24 Desember 2012

Dua Punggawa timnas anggota TNI
GLI - Di dalam skuad Timnas yang di panggil oleh palatih Nil Maizar terdapat dua pemain yang berlatang belakang adalah anggota Tentara Nasional Indonesia ( TNI ).Mereka sudah bergabung di Timnas sejak setahun yang lalu dan ikut membela kesebelasan Nasional dalam mengharumkan nama Bangsa dan Negara,Disamping tugas sehari hari juga untuk mempertahankan keamanan Bangsa dan Negara dari gangguan pihak Luar.

Tentara Nasional Indonesia adalah gugus depan dalam mempertahankan ke daulatan Bangsa dan Negara Republik Indonesia,dan kedua pemain ini mendapat kelonggaran dari atasan masing masing untuk tetap membela Klub dan Timnas.

Siapakah dua pemain ini;

1.Agung Supriyanto
Dengan usia cukup muda yaitu 20 tahun, dia juga punya peluang besar untuk bisa memperkuat timnas senior Indonesia,mempunyai latar belakang yang berbeda yaitu dari militer.Agung adalah prajurit TNI AD dari Kesatuan Rindam 3 Siliwangi, dengan pangkat Sersan Dua (Serda).
2.Handi Ramdhan
Handi memulai karir sebagai anggota TNI dari keahliannya mengolah bola. Meskipun demikian, ia masuk sebagai anggota militer tetap melalui prosedur, bertugas di bagian Dinas Administrasi Personel Mabes TNI AU Cilangkap, Jakarta Timur.Berencana akan kembali ke satuan kalau memang sepakbola Indonesia nantinya kena sanksi FIFA.

Agung Supriyanto memulai kareir di sepakbola Nasional setelah selama ini bergabung dengan kesebelasan atau di klub PPSM KN Magelang.Karena ada konflik sepakbola Indonesia dan karena itulah Agung terpantau dan ikut seleksi Timnas U-22 dan berhasil bermain dengan baik,serta mencetak Gol..Sekarang juga di panggil Nil Maizar untuk bergabung di Timnas Senior sesuai dengan keinginan dan cita cita Agung sendiri.

Pemain dengan posisi striker ini terlihat tidak canggung bergabung dengan Andik Vermansyah dan kawan-kawan sewaktu menjalankan pemusatan latihan di Timnas U -22 yang dipersiapkan di ajang Kualifikasi  Piala Asia U-22,walau pun berasal dari personel TNI.

Juga demikian dengan Handi Ramdhan yang berasal dari Klub Bantul setelah pindah dari Persija FC dan mendapat dispensasi dari atasan nya atau kantornya sampai kompetisi berakhir. Pemain ini terpantau juga lantaran ada nya konflik Sepakbola Indonesia.

Memang sudah suratan hidup mereka untuk dapat menjadi pemain Nasional, dan jalan untuk itu tidak satu,inilah jalan yang tidak pernah di pikirkan oleh mereka berdua.Hanya saja Cita cita untuk membela Kesebelasan Nasional adalah cita cita yang sudah lama ada di dalam hati mereka.Berbuat yang terbaik pada Bangsa dan Negara tidak hanya di TNI saja tapi mereka lakukan di sepakbola.

Semoga mereka berdua Agung Supriyanto dan Handi Ramdhan bisa bekerja keras dan bersemangat untuk lolos seleksi Timnas Senior yang akan di persiapkan di ajang Kualifikasi Piala Asia 2015 di Australia.
Share this Article on :
 
© Copyright GALERI LIGA INDONESIA 2012 | Design edited by Venom | Published by Borneo Templates| Powered by Blogger