ALT/TEXT GAMBAR
News Update :

Chelsea yang Tengah Naik Diwaspadai Norwich

Selasa, 25 Desember 2012


Norwich - Norwich City pernah mengalahkan Arsenal dan Manchester United di kandang mereka. Namun, lawan mereka pada Boxing Day ini adalah Chelsea yang sedang menanjak. Bisakah mereka melakukan hal serupa?

Setelah mengalahkan Arsenal 1-0, The Canaries menorehkan catatan 10 pertandingan tak terkalahkan di Premier League. Satu pertandingan di antaranya adalah pertandingan melawan United, di mana tim besutan Chris Hughton itu juga menang 1-0.

"Bagi tim seperti kami, melaju 10 pertandingan tanpa kekalahan adalah pencapaian fantastis," ucap Hughton seperti dilansir Soccerway.

Namun, catatan itu sudah berakhir. Norwich takluk 1-2 di tangan West Bromwich Albion 1-2 akhir pekan lalu dan kini sudah harus bersiap menghadapi The Blues.

"Catatan itu sudah berakhir. Sekarang kami harus menatap dua laga berat di kandang," kata Hughton lagi.

Chelsea yang kini ditangani Rafa Benitez baru saja pesta gol dengan menghabisi Aston Villa 8-0. Hasil tersebut membuat beberapa pihak menilai, Chelsea sudah kembali ke perburuan gelar Premier League.

Di sisi lain, Benitez tidak mau pencapaian atas Villa menjadi titik puncak. Sebaliknya, dia justru mengharapkannya sebagai sebuah awal.

"Mereka punya lini serang yang luar biasa. Kami sudah pernah menghadapinya beberapa bulan lalu," ujar Hughton.

"Victor Moses mulai menunjukkan kualitas sesungguhnya. Fernando Torres juga sedang bagus-bagusnya. Fakta bahwa mereka menjaga gawang mereka tidak kebobolan juga menunjukkan kedalaman skuat yang mereka miliki."

Kendati demikian, Hughton tidak patah arang. Mantan manajer Newcastle United ini juga berharap, catatan bagus yang pernah ditorehkan timnya bisa terulang lagi.

"Namun, kami harus tetap melanjutkan hal bagus yang sudah kami lakukan. Sesuatu yang selalu kami lakukan di tiap pertandingan. Kala melawan West Brom, jelas kami layak mendapatkan hasil imbang," lugasnya.
Share this Article on :
 
© Copyright GALERI LIGA INDONESIA 2012 | Design edited by Venom | Published by Borneo Templates| Powered by Blogger